Gabung ke Klub Rival Chelsea, Willian: Kenapa Tidak? - Vivagoal.com
Gabung ke Klub Rival Chelsea, Willian: Kenapa Tidak?

Gabung ke Klub Rival Chelsea, Willian: Kenapa Tidak?

Fido Moniaga - May 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Willian mengaku masih mencintai kota London. Oleh karena itu ia berharap masih bisa bertahan di Chelsea atau jika tidak hengkang ke klub rival.

Masa depan Willian di Chelsea menjadi pertanyaan setelah kontraknya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Negosiasi kontrak baru tengah diupayakan di mana Chelsea hanya bersedia memberi kontrak maksimal dua tahun mengacu pada kebijakan kontrak pemain di atas 30 tahun.

Willian yang kini berusia 31 tahun berharap mendapat kontrak tiga tahun lagi. Namun jelas hal tersebut akan menjadi kendala bagi keduanya menemukan jalan tengah.

Dalam wawancara dengan Fox Sports pada April kemarin, Willian masih mengupayakan tempat di Chelsea. Namun jika hal tersebut urung terjadi, maka winger asal Brasil itu bersiap melakukan negosiasi dengan klub lain.

Dalam kanal YouTube, Desimpedidos, Willian membeberkan spekulasi tentang masa depannya. “Benar-benar keputusan yang sulit. Saya melihat diri saya adalah bagian dari Chelsea, saya sangat mencintai semua orang di klub, dan juga fans.”

“Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, jika saya meninggalkan Chelsea secara baik-baik, maka tidak akan masalah untuk pindah ke klub rival.”



Baca Juga:



Rival disini mengarah ke Tottenham Hotspur dan Arsenal yang juga berasal dari London. Kota satu ini memang sudah membuat Willian jatuh cinta.

“Saya tidak tahu,” jawab Willian saat ditanya kemungkinan dia pergi dari Premier League.

“Saya suka London dan keluarga saya pun demikian. Namun, ini adalah pertanyaan yang masih belum saya ketahui jawabannya, apakah saya akan bertahan di Chelsea, pindah ke tim London lainnya, atau meninggalkan Inggris.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com