Gabung Madura United, David Laly Merasa Tak Takut Akan Hal Ini

0
330
Gabung Madura United, David Laly Merasa Tak Takut Akan Hal Ini

VivagoalLiga Indonesia – Madura United sudah mengumumkan perekrutan dua pemain lokal anyar mereka untuk musim 2019 ini. David Laly dan kiper Muhammad Ridwan disodori kontrak permanen setelah berhasil melewati masa trial dalam tiga pertandingan Piala Presiden 2019.

Kedua pemain tersebut sudah melakukan penandatanganan kontrak di salah satu hotel berbintang empat di Yogyakarta. Dan selama menjalani masa trial, David mampu menyumbangkan satu gol dari dua pertandingan Laskar Sape Kerab. Sementara, Ridwan kerap masuk dalam susunan pemain, meski belum sekalipun dimainkan di Piala Presiden.

Tak ayal, baik Laly maupun Muhammad Ridwan merasa sangat senang akhirnya bisa mendapat kontrak permanen dari Madura United. David pun langsung bertekad untuk membawa klub barunya tersebut berprestasi lebih baik lagi di musim baru ini. Meski ia sendiri sadar bahwa persaingan memperebutkan posisi inti di skuat Dejan Antonic sangat ketat.

“Kalau menurutku, persaingan memang penting, tapi semua keputusan ada di tangan pelatih, dan terpenting, siapa yang diberikan kesempatan main harus menampilkan permainan terbaiknya untuk tim.” ujar David dikutip dari situs resmi Madura United.

“Jika merujuk pada komposisi tim, persaingan ini malah membuat saya termotivasi untuk bisa jadi pemain yang lebih baik.” lanjut David.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here