Gabung PSG, Performa Neymar Disebut Menurun

0
14
Gabung PSG, Performa Neymar Disebut Menurun

Vivagoal Ligue 1  –  Mantan pemain Santos, Muricy Ramalho menilai performa Neymar Jr menurun drastis pasca memutuskan membela PSG yang berkompetisi di Ligue 1. Ramalho menilai Liga Prancis memiliki kualitas yang buruk sehingga ia menilai performa eks Barca itu menukik jauh jika dibandingkan saat masih berseragam Barca.

Kala berseragam Barca, Neymar memang kerap dituntut untuk menampilkan permainan terbaik karena mayoritas tim di LaLiga terbilang lumayan kompetitif. Terkait hal tersebut, Ramalho pun buka suara.

“Bagi saya, ketika Neymar berada di Santos ia berada di puncak permainan dan di Barcelona juga. Barcelona dan Santos adalah yang terbaik untuknya, tapi PSG tidak,” kata Ramalho di Soccerway.

Sejak membela PSG pada 2017, Neymar telah mencatatkan 63 penampilan dengan koleksi 55 gol. “Mencetak gol di PSG tidak berarti banyak karena Liga Prancis lemah,” Ramalho menambahkan.

Baca Juga:  Lawan 9 Pemain Nice, PSG Menang Telak 4-1

Namun di balik produktivitasnya bersama Les Parisiens, Neymar lebih sering berkutat dengan cederanya. Jika dirunut sejak awal, Neymar hanya mampu menemas tak kurang dari 45 persen laga bersama PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here