Gagal Datanakan Pogba, Zidane Mundur Lagi?

0
102
Empat Pemain Ini Masih Jadi Incaran Zidane

VivagoalLa LigaPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dipastikan sangat kecewa tidak bisa menggunakan jasa Paul Pogba musim ini. Hal ini disinyalir bakal jadi alasan buat Zidane mundur dari kursi pelatih El Real tuk kali kedua.

Sebelumnya, Zidane sangat mengharapkan kedatangan gelandang Manchester United tersebut di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, harapan Zidane pupus setelah sampai jendela transfer Inggris ditutup Madrid tak kunjung bisa mendapatkan tanda tangan gelandang 26 tahun tersebut.

Madrid sejatinya sudah menggelontorkan dana hingga 300 juta euro lebih atau sekitar Rp 4,83 triliun tuk merekrut lima pemain bintang pada musim panas ini. Kendati demikian, menurut Independent, Zidane belum akan puas jika tidak berhasil memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Pogba sejatinya adalah inti dari rencana Zidane membangun ulang skuat Los Blancos yang gagal total di musim 2018/2019 kemarin. Kembalinya Zidane di periode keduanya melatih Madrid ditengarai karena ada perjanjian antara dirinya dengan Presiden Madrid, Florentino Perez agar bersedia memboyong Pogba.

Baca Juga: Bale Akan Tuntut Pihak Klub, Jika Madrid Lakukan Hal Ini

Madrid kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 135 juta poundsterling ke Manchester United untuk memboyong Paul Pogba. Namun, MU sebagai klub pemilik menolak mentah-mentah tawaran menggiutkan dari Madrid karena Setan Merah masih membutuhkan sosok pemenang Piala Dunia 2018 itu. Hal tersebut lantas membuat Perez batal memboyong eks Juventus tersebut.

Selain Pogba, Zidane juga kecewa karena Madrid sekan menahan kepergian Pogba. Zizou disebut tak menyukai Bale dan lebih menginginkan sang pemain hengkang dari Bernabeu. Sejatinya, Bale hampir saja bergabung dengan Jiangsu Suning. Namun di detik terakhir, Perez justru mengungkapkan dirinya tak ingin melepas Bale kemanapun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here