Bale Akan Tuntut Pihak Klub, Jika Madrid Lakukan Hal Ini

0
351
Bale Akan Tuntut Pihak Klub, Jika Madrid Lakukan Hal Ini

VivagoalLa Liga – Dikabarkan bahwa Gareth Bale menolak menjadi alat tukar Neymar untuk keinginan Real Madrid membawa bintang Brazil tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Memang masa depan pemain asal Wales ini sedang abu-abu di skuad Real Madrid. Bahkan dikabarkan Zinedine Zidane sudah tidak memerlukan jasa Gareth Bale pada musim panas ini.

Pada beberapa bulan lalu, Zidane sudah tidak berniat untuk memainkan mantan pemain Tottenham Hotspurs ini. Untuk itu Zidane meminta agar Real Madrid menjual ke salah satu klub raksasa Eropa untuk menjadi alat tukar Neymar.

Baca Juga: Meski Tak Terpakai, Zidane Percaya Pada Bale dan James

Menurut laporan yang ada bahwa James Rodriguez dan Bale akan menjadi alat tukar untuk menggantikan Neymar plus menambah 100 juta Euro pada kesepakatan tersebut.

Sebetulnya James sendiri sangat terbuka untuk pindah ke PSG namun untuk Bale, dia tidak menginginkan pindah dari Real Madrid. Pemain internasional Wales tersebut menolak untuk bermain di klub Paris. Bale masih bersikeras untuk bertahan di Real Madrid walaupun hanya duduk di kursi cadangan saja.

Menurut media Internasional, Sport mengklaim bahwa Bale akan menuntut Real Madrid jika dari pihak manajemen klub menjadikan dia alat tukar untuk pemain manapun.

Bila mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut bersikeras untuk tetap berada di Real Madrid maka kemungkinan besar pihak klub tidak akan bisa mendatangkan Neymar pada musim panas ini. direncanakan bahwa upah gaji Gareth Bale akan dijadikan sebagai ganti upah Neymar yang terbilang cukup tinggi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here