Gagal Gabung Inter, Bek AS Roma Buka Suara

0
223
Gagal Gabung Inter, Bek AS Roma Buka Suara

Vivagoal Serie A – Punggawa AS Roma, Leonardo Spinazzola tak menyesali kegagalannya bergabung dengan Inter Milan. Ia bahkan lebih baik pasca menetap di AS Roma.

Kegagalan transfernya ke Inter ditenggarai jika I Biscone enggan membawanya lantaran eks Juventus tengah dibekap cedera. Bahkan Inter menyebut sang pemain rentan cedera sehingga membawanya ke Milan merupakan sebuah perjudian besar. Hal tersebut sedikit banyak mematik kekecewaan Spinazzola. Namun ia membalas rasa sakit hati tersebut dengan tampil baik bersama AS Roma

“Memberi label pada pemain yang masih bermain, seperti saya, sebagai ‘rentan cedera’ atau ‘cacat’ bukanlah hal yang baik,” katanya saat berbincang dengan fans melalui laman Instagram Roma, dinukil Goal International

“Sejak pekan itu, mental saya telah berubah. Dalam enam bulan sebelumnya, saya terpuruk, dan itu tidak seperti saya. Tapi setelah pekan itu, saya menemukan kembali diri saya.”


Baca Juga:


Saat ini, Roma berada di peringkat kelima dengan 45 poin. Mereka hanya berjarak tiga angka dari Atalanta di zona terakhir Liga Champions sebelum Serie A dihentikan lantaran masifnya pandemic Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here