Agen Lautaro Martinez Akui Sang Pemain Bahagia di Inter, Tapi…

0
115
Lautaro Martinez

Vivagoal – Serie A – Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque kembali menyebut jika kliennya tersebut bahagia di Inter Milan. Namun ia tak menampik adanya pembicaraan dengan klub lain.

Lautaro Martinez tengah berada dalam musim terbaik saat ini. Di musim keduanya di Inter, Lautaro berhasil menceploskan 16 gol dalam 31 penampilan di semua ajang.

Tak pelak Lautaro langsung menjadi incaran banyak klub Eropa. Namun Yaque menegaskan jika sang pemain saat ini masih bahagia di Inter hanya saja beberapa pembicaraan tetap ia lakukan baik bersama Inter maupun klub lain.

“Banyak pihak yang menghubungi saya dari Spanyol, Inggris dan Italia. Kami membaca komentar serta rumor yang ada di media, tapi kami tak tahu apa pun. Dia baik-baik saja di mana ia berada saat ini,” ujar Yaque kepada 947 FM Radio seperti dikutip Football Italia.

“Jika saya berkata sesuatu tentang hal ini, saya akan berbohong. Dia hanya ingin bermain sepak bola dan mencetak banyak gol. Kami belum membicarakan transfer ke klub lain atau kontraknya bersama Inter,” imbuhnya.

“Kami berbicara dengan berbagai orang dari tim lain dan, tanpa mengurangi rasa hormat pada mereka, kami bertemu mereka dan saling mengenal satu sama lain, tapi tak ada satupun yang bersifat formal,” tukasnya.


Baca Juga:



Lebih lanjut Yaque tak menampik jika Lautaro sangat menginginkan bermain satu tim bersama Lionel Messi. Namun itu tak berarti ia akan hengkang ke Barcelona musim panas nanti.

“Siapa yang tak mau bermain bersama Messi?,” jawab Yaque saat ditanya soal keinginan Lautaro untuk bermain bersama dengan Messi.

“Berbicara mengenai laga yang mereka mainkan di tim nasional, dia mengatakan bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, bayangkan, bermain bagi Argentina di usia yang masih muda dan bersama Messi, tapi dia tak terlalu banyak membicarakannya, dia pemain pelapis,” tutur Yaque.

“Jika kita tanya di mana dia ingin bermain [dengan Messi], dia tak akan memberitahu apa-apa, dia akan sangat senang soal klub besar menginginkannya tapi belum ada yang resmi hingga saat ini,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here