Gagal Menang, Zidane Geram Dengan Anak Asuhnya - Vivagoal.com
Musim Depan, Zidane Bakal Bentuk Timnas Prancis Mini Di Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sumber: AS English

Gagal Menang, Zidane Geram Dengan Anak Asuhnya

Zikri Adillah - December 31, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Real Madrid hanya bermain imbang melawan Elche meski sempat unggul lebih dulu. Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos pun kesal bukan main karena menilai Madrid layak dapat hasil yang lebih baik.

Madrid tandang ke markas Elche di pekan ke-16 Liga Spanyol. Bertanding di Estadio Martinez Valero, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB, Los Blancos harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Turun dengan kekuatan terbaiknya termasuk Eden Hazard yang baru saja pulih dari cedera otot yang dialaminya sejak 28 November lalu, Madrid tampil begitu mendominasi permainan di sepanjang babak pertama. Mereka bahkan sudah bisa unggul di menit ke-20 setelah Luka Modric mencetak gol yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Elche.

Namun Madrid mulai mengendur di babak kedua. Elche selaku tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Fidel Chaves di menit ke-52, setelah Dani Carvajal menarik kaos Victor Rodriguez di area kotak terlarang.

Dengan hasil ini, Madrid gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid. Saat ini, Ramos dkk hanya mengemas 33 poin, tertinggal dua angka dari rival sekotanya itu yang meraih kemenangan 1-0 atas Getafe di laga sebelumnya.

Zidane sendiri geram dengan tim asuhannya lantaran gagal mengamankan kemenangan. Menurutnya, Madrid seharusnya bisa dapat hasil lebih baik jika melihat banyaknya peluang yang didapat.


Baca Juga:


“Perasaan saya tidak bagus karena kami punya sejumlah peluang tapi tidak bisa membunuh lawan. Saat mereka menyamakan kedudukan, mereka menumpuk pemain di belakang dan itu semakin menyulitkan.” ucap Zidane seperti dilansir dari Marca.

“Kuncinya adalah gol kedua, tapi kami tak bisa mencetaknya. Lalu mereka main bertahan dan kami tak bisa membongkarnya, meski kami punya banyak peluang.” kesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com