Tersingkir! Begini Masa Depan Dua Pilar Real Madrid - Vivagoal.com
Isco Marcelo
Foto: BR

Tersingkir! Begini Masa Depan Dua Pilar Real Madrid

Dimas Sembada - December 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Dua pilar Real Madrid, Isco dan Marcelo sempat diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Pelatih Zinedine Zidane akhirnya memberi kepastian soal masa depan keduanya.

Zidane menyebut dengan tegas, Marcelo dan Isco akan tetap bertahan. Masih memerlukan keduanya pelatih asal Prancis itu tak akan melepas Isco dan Marcelo.

“Saya memiliki semua pemain saya. Mereka adalah para pemain Madrid.

“Saya tidak memikirkan apakah mereka ingin pergi atau tidak, saya tidak bisa mengendalikannya. Yang bisa saya katakan adalah bahwa mereka sangat terhubung, mereka berlatih dengan sangat baik,” tutur Zidane.

Baik Isco maupun Marcelo memang seolah terpinggirkan dari skuad utama Real Madrid. Menit bermain keduanya praktis menyusut drastis.

Musim 2020/21 ini Isco bermain selama 357 menit, sementara Marcelo sedikit lebih baik dengan 519 menit. Bila dibandingkan dengan pemain lain, Isco berada dalam posisi ke-18 dan Marcelo ada di posisi ke-16 dalam urusan menit bermain.



Baca Juga: 


“Ini menyakitkan karena mereka adalah pemain yang ingin bermain. Dan mereka khususnya, dengan apa yang telah kami jalani bersama. Itu benar.

“Mereka dalam situasi yang rumit. Itu adalah bagian buruk dari pelatih. Saya harus menghadapinya, ini tanggung jawab saya,” jelas Zidane dikutip Tribal Football.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com