Gagal Penalti Lagi, Ini Komentar Pelatih Manchester City

0
134
Aguero

Vivagoal Liga InggrisManchester City tercatat sudah empat kali gagal mencetak gol melalui titik putih secara beruntun. Kegagalan terbaru terjadi saat City bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, Minggu (23/2) dinihari WIB.   

Pada laga tersebut, Sergio Aguero yang gagal menuntaskan kesempatan dari tendangan 12 pas. Aguero mengarahkan sepakannya ke tengah dan dengan mudah diantisipasi oleh Kasper Schmeichel, kiper Leicester.

Aguero tercatat menyusul jejak Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan yang sebelumnya juga gagal menjadi eksekutor di tiga tendangan penalti yang didapat City.

Meski menjadi pertanda buruk, tapi pelatih Manchester City, Pep Guardiola enggan ambil pusing. Menurut dia, City  akan mendapat keuntungan dari titik putih di laga krusial. 

Baca Juga: Cedera Hamstring, Liverpool Tanpa Henderson Tiga Pekan

“Kami sudah gagal mencetak gol dari empat penalti beruntun, tapi kami mungkin akan mencetak gol penalti ketika kami butuh memenangkan sesuatu. Kiper-kiper di empat penalti itu sangat bagus, tapi yang berikutnya, kami pasti akan mencetak gol,” kata Guardiola seperti dilansir dari BBC.

Sebagai informasi, gol tunggal kemenangan City ini dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-80. Hasil ini membawa The Citizens berjarak tujuh poin dari Leicester di papan klasemen Liga Inggris, dengan City menempati urutan kedua, Leicester satu tingkat di bawahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here