Gagal Raih Poin di Desember, City Berusaha Taklukan Liverpool

0
198
City Berusaha Taklukan Liverpol

VivagoalLiga Inggris – Desember kemarin tidak berjalan sesuai rencana bagi Manchester City. Dalam periode tersebut City tercatat harus kehilangan banyak poin, sehingga harus puas berada di posisi ketiga.

Masalah serius mulai didera The Citizen saat kalah dari Chelsea di pekan ke-16 lalu. Mereka pun harus rela tergeser oleh Liverpool dari puncak klasemen.

Asa untuk bangkit pun bertemu jalan terjal. Dua kekalahan beruntun harus mereka rasakan masing-masing saat menjamu Crystal Palace dan saat bertandang ke markas Leicester.

Sergio Aguero sendiri tak menampik bulan lalu menjadi masa sulit bagi timnya. Meski demikian kesempatan untuk tetap bersaing memperebutkan gelar juara masih terbuka terutama saat mereka menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada matchday pekan 21.

Berkat kekalahan tersebut, City harus terpental ke peringkat tiga dan terpaut tujuh poin dari Liverpool. Dimana Liverpool belum tersentuh kekalahan hingga pekan 20 ini.

“Desember tidak berjalan sesuai dengan keinginan kami dan sekarang kami punya banyak pertandingan yang lebih penting, jadi, itu membuat pertandingan lawan Liverpool jadi lebih penting,” ungkap Aguero kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Aguero mengatakan akan sangat sulit untuk bisa mengulang capaian City musim lalu. Meski demikian ia menegaskan persaingan masih akan berlanjut hingga musim berakhir dan tim akan tetap optimis untuk bisa meraih kesuksesan musim ini.

“Tentu saja, kami tahu mengulangi kesuksesan musim lalu tak akan jadi tugas yang mudah tetapi kami selalu ingin mengejar kesuksesan. Persaingan musim ini akan ditentukan sampai laga terakhir,” tandas penyerang asal Argentina tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here