Gaji Belum Dibayar Jadi Alasan Mesin Gol Persija Akhiri Kontrak - Vivagoal.com
Gaji Belum Dibayar Jadi Alasan Mesin Gol Persija Akhiri Kontrak
Marko Simic. Sumber: Persija.id

Gaji Belum Dibayar Jadi Alasan Mesin Gol Persija Akhiri Kontrak

Rizal Saleh - April 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Lantaran gaji yang belum dibayarkan, mesin gol Persija Jakarta, Marco Simic memutuskan untuk pisah jalan dengan tim asal Ibu Kota itu. Artinya, musim depan, Simic tak bakal mentas dengan Persija.

Dalam beberapa pekan terakhir jelang penutupan Liga 1 2021/22, nama Simic memang tak ada dalam skuat. Sang pemain mengklaim jika gajinya tak dibayarkan dalam setahun terakhir. Hal tersebut ia sampaikan melalui laman Instagram miliknya yang diunggah pada Selasa (26/4) malam WIB.

“Untuk teman, followers dan suporter. Kamu semua berhak mengetahui kebenaran,” buka Simic. “Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77)

“Setelah empat setengah tahun pengabdian, 98 gol, empat trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan sulit dalam hidup saya.”


Baca Juga:


“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima.”

Persija Jakarta vs Bali United: Teco Waspadai Duet Maut Riko-Simic
Sumber: Media Persija.

Simic memang merupakan sosok yang lumayan berkesan bagi fans Persija, Jakmania. Ia mengklaim jika dirinya sangat mencintai klub, fans dan kota Jakarta. Ia merasa Persija dan Jakmania sudah mencatatkan momen tak terlupakan bagi dirinya. Namun saat ini, Simic memastikan akan mundir dari tim.

“Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung. Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus dan aku akan selalu menjadi Super Simic-mu.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com