Galtier: Messi dikagumi dan jadi contoh untuk skuad PSG - Vivagoal.com
Joan Laporta Buka Peluang Messi Kembali ke Barcelona
Sumber: bola.net

Galtier: Messi dikagumi dan jadi contoh untuk skuad PSG

Irman Maulana - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Juru latih baru Paris Saint-Germain, Christophe Galtier mengutarakan apa yang Ia rasakan ketika memiliki kesempatan melatih seorang mega bintang seperti Lionel Messi.

Christophe Galtier melontarkan pujian tinggi untuk Lionel Messi, yang kini berkolaborasi dengannya di Paris Saint-Germain. Galtier resmi ditunjuk menjadi pelatih baru PSG usai menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat awal musim ini.

Di musim lalu, Galtier masih menjadi lawan Messi, ketika Ia menangani OGC Nice. Ia kini mengaku sudah bisa merasakan pengaruh besar yang dimiliki oleh seorang Messi, khususnya pada seluruh skuad Les Parisiens.

Messi Dikritik, Neymar: Jangan Sok Kenal Kalian!
Sumber: iNews

Sejak awal, Galtier mengetahui tentang berbagai pencapaian besar Messi bersama Barcelona selama bertahun-tahun. Menurutnya, Messi merupakan pemain yang dicintai oleh para pemain PSG serta dirinya sendiri.

“Saya tidak bisa terkejut (betapa bagusnya dia), karena ketika memiliki rekor, sejumlah pertandingan, trofi, itu karena kamu adalah seorang profesional yang sangat hebat,” kata Galtier dilansir Goal.


Baca Juga:


“Dia mengkonfirmasinya (segera untuk saya). Leo melakukan semua sesi latihan, dia terlibat, bersenyum, berinteraksi dengan rekan-rekannya. Dia adalah inspirasi bagi para pemain kami dan saya menikmati setiap momen untuk melihatnya di lapangan, untuk menyapanya setiap hari karena Ia contoh yang harus diikuti.

“Ia telah memenangkan segalanya, hanya melewatkan Piala Dunia. Tetapi di level klub Messi telah memenangkan segalanya. Dia telah memenangkan penghargaan individu, tapi belum puas, jauh dari itu. Saya pikir dia bahagia. Ketika Leo tersenyum, tim tersenyum. Dia dicintai dan dikagumi oleh teman-temannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com