Gantikan Gattuso, Milan Datangkan Simone Inzaghi

0
1282
Inzagi

Vivagoal Serie AAC Milan disebut akan segera mencari pengganti pelatih mereka saat ini, Gennaro Gattuso. Kabarnya manajemen tertarik untuk bisa menjalin kerjasama dengan pelatih Lazio,  Simone Inzaghi.

Adik dari Filipo Inzaghi itu tengah naik daun setelah ditunjuk sebagai pelatih Lazio pada 2016 silam. Sang pelatih disebut memiliki prospek cerah dengan segala prestasi menterengnya.

Baca Juga :  Ditantang Bali United, Mitra Kukar Usung Misi Bangkit

Sang pelatih kian diperhitungkan sebagai pelatih terbaik Serie A usai membawa Lazio meraih gelar Coppa Italia musim 2018/19 ini. Kepiawaiannya dalam mengorbitkan para pemain muda disebut menjadi pertimbangan Milan.

Dikutip dari Corriere della Sera, Milan disebut sudah beberapa kali menjalin kontak dengan mantan pemain Lazio tersebut.  Namun sayang, belum ada jawaban pasti dari pihak Simone Inzaghi.

Lazio sendiri dipastikan akan sekuat tenaga menjaga agar Simone tak lepas dari genggaman. Rencananya manajemen klub bersiap memberikan kontrak baru pada sang pelatih. Mereka bersiap menaikkan gaji Simone sebesar 1,2 juta euro per musim menjadi 1,8 juta euro plus sejumlah bonus prestasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here