Gara-gara Eriksen, Tottenham Gagal Boyong Milan Skriniar - Vivagoal.com
Gara-gara Eriksen, Tottenham Gagal Boyong Milan Skriniar
Foto: The Sun

Gara-gara Eriksen, Tottenham Gagal Boyong Milan Skriniar

Fido Moniaga - October 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Inter Milan dikabarkan sengaja memasang banderol tinggi untuk Milan Skriniar ketika ada ketertarikan dari Tottenham Hotspur. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk balas dendam kepada klub Premier League tersebut.

Rumor kepergian Milan Skriniar muncul setelah namanya tidak dimasukkan oleh Antonio Conte dalam final Liga Europa. Sang bek dikabarkan tak lagi masuk dalam rencana Nerazzurri musim depan.

Mendengar kabar tersebut, Tottenham yang bergerak aktif di bursa transfer tertarik memboyongnya. Kedatangan Skriniar dipercaya akan membuat Spurs sempurna musim panas kemarin.

Namun Inter kemudian kembali memasang Skriniar di dua laga pembuka Serie A. Spurs pun dibuat ketar-ketar setelah negosiasi berjalan alot.

Dilansir dari Calciomercato, Inter melakukan misi balas dendam pada kasus Skriniar. Disebutkan jika mereka menargetkan pembalasan dendam terhadap pemimpin klub raksasa Inggris tersebut, Daniel Levy.


Baca Juga:



Dendam yang membuat Inter begitu kesal terkait transfer Christian Eriksen pada Januari kemarin. Inter melakukan pendekatan dengan harapan bisa mendapat harga miring untuk sang pemain karena kontraknya hanya tersisa enam bulan saja.

Namun di luar dugaan, Spurs masih meminta Inter untuk membayar uang sebesar 17 juta pounds. Mereka bisa saja menunggu hingga akhir musim untuk bisa mendapatkannya secara gratis. Namun karena kebutuhan tim dan rumor ketertarikan klub lain membuat Inter tak berkutik.

Kini, Inter membalas dengan menggunakan Skriniar. Mendengar Spurs tertarik, Inter langsung memasang banderol hingga 45 juta pounds ditambah bonus dan enggan memberikan diskon tambahan. Spurs pun kemudian memilih mundur dari rencana mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com