Gareth Southgate Kecewa dengan Performa Inggris saat Hadapi Hungaria - Vivagoal.com
Dukung Kegiatan Vaksin, Southgate Malah Dicaci?
Gareth Southgate, Foto: dok Football5star

Gareth Southgate Kecewa dengan Performa Inggris saat Hadapi Hungaria

Daniel Nugraha - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memberikan kritik usai kecewa dengan performa anak asuhnya. Terutama saat laga lawan Hungaria yang menurutnya terpotong-potong.

Gareth Southgate mengaku kalau dirinya kecewa akan performa skuat Inggris yang terputus-putus saat laga melawan Hungaria. Ia sendiri menyatakan akan berusaha untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

Seperti yang diketahui Inggris harus mau memiliki skor imbang saat laga lawan Hungaria dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan harus menunggu untuk memastikan lolos.


Baca Juga:


Dalam laga tersebut beberapa pemain andalan Inggris, seperti Harry Kane dan Raheem Sterling bermain di bawah rata-rata. Akan tetapi Southgate masih belum mengetahui penyebab kemunduran performa dari pemainnya tersebut.

“Saya tahu kalau mudah untuk berspekulasi, akan tetapi setiap individu itu berbeda-beda. Saya pikir ini adalah malam dimana kami bermain dengan awalan buruk. Tapi nyatanya itu malah membuat mereka bisa menahan tekanan dari kami di permainan tersebut,” kata Southgate.

“Kami melewatkan banyak kesempatan yang menjadi kesempatan untuk lawan. Saya pikir hari itu performa kami benar-benar terputus dan kami harus memperbaiki hal tersebut bulan depan,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com