Man United Saingi Chelsea untuk Dapatkan Jules Kounde - Vivagoal.com
Pemain Incaran Turun Harga, United Ambil Ancang-Ancang Transfer?
Sumber: LigaLive

Man United Saingi Chelsea untuk Dapatkan Jules Kounde

Daniel Nugraha - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United kini ikut bersaing dengan Chelsea dalam memperebutkan bek Sevilla, Jules Kounde musim depan. Hal itu dilakukan mengingat bek anyar Man United, Raphael Varane baru saja mengalami cedera.

Manchester United sempat dikaitkan dengan bek tengah Sevilla awal tahun ini. Menyusul pernyataan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer yang menginginkan adanya pasangan baru untuk Harry Maguire.

Hal itulah yang membuat nama Jules Kounde terseret masuk dalam radar Man United di bursa transfer musim panas kemarin. Meski begitu, Setan Merah malah lebih memilih untuk mendatangkan Varane dari Real Madrid.

Namun sayangnya kini pemain asal Prancis itu harus absen selama beberapa pekan ke depan saat membela Timnas Prancis pada jeda internasional baru – baru ini. Ditambah dengan kabar yang menyebut bahwa bek Man United lainnya, Harry Maguire pun harus menjalani perawatan untuk masalah betisnya.


Baca Juga:


Kondisi tersebut turut mendapat komentar dari media Spanyol, Fichajes yang mengatakan jika Solskjaer harus memikirkan kembali dengan mempertimbangkan Kounde sebagai pemain barunya.

Dengan demikian maka bisa jadi pemain berusia 22 tahun itu bakal meninggalkan Estadio Ramon Sanchez Pizjuan musim panas mendatang. Meski begitu, Man United nampaknya tidak akan sendirian dalam perburuan Kounde.

Masih ada Chelsea yang dilaporkan sama – sama menginginkan tandatangan pemain Prancis itu. Meski sempat ada kabar yang mengatakan jika tim asuhan Thomas Tuchel itu sempat tidak menemukan kesepakatan tentang harga sang pemain. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com