Garuda Select Kandaskan Tim Kasta Teratas di Inggris

0
1477

Selain itu, kami juga ingin agar mereka mampu memperbaiki konsistensi dalam lapangan karena di babak kedua permainan agak menurun dan bisa saja kebobolan,” imbuhnya.

Meskipun jam pertandingan harus rela diundur karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, tim Garuda Select tampil habis-habisan dalam menghadapi Blackburn Rovers U-18.

Sebagai tim akademi, Blackburn bukanlah lawan yang ringan. Akademi Blackburn berada di kasta teratas turnamen anak-anak muda di Inggris, bersanding dengan nama-nama besar seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United.

Baca Juga :  Loris Karius Masih Hobi Buat Blunder

Namun, tak ada rasa takut terlihat. Semua pemain Garuda Select berusaha tampil kompak, mengingat segala pelajaran yang didapat dari tim pelatih dan mengaplikasikannya di lapangan.

Setelah berhasil mengimplementasikan instruksi Des Walker agar lebih agresif dan melakukan pressing setinggi mungkin, Garuda Select akhirnya bisa memetik hasil yang memuaskan meski menghadapi lawan tangguh se-level Blackburn.

Dua gol diborong oleh Amanar untuk memastikan Garuda Select unggul atas Blackburn U-18. Gaya bermain agresif dan menekan sejak menit awal langsung ditampilkan oleh Garuda Select.

Baca Juga :  Ini Penuturan Sarri Usai Chelsea Kalah Dari Everton

Gol Pertama Amanar merupakan hasil kepiawaiannya dalam mengantisipasi aksi kiper lawan dan memanfaatkan peluang bola deflect dari free-kick Sutan Zico. Sedangkan gol kedua merupakan serangan balik dari tim dan hasil kerja sama satu-dua Amanar dengan Zico sehingga akhirnya Amanar dapat mencetak tambahan 1 gol dengan mulus.

Selanjutnya di babak kedua, pada menit ke-62 Supriadi memanfaatkan salah satu umpan dari pemain belakang lawan. Ia berhasil mengejar bola dan mengecoh kiper dengan sekali gocek hingga akhirnya bola pun masuk ke gawang lawan.

Tidak hanya sampai disitu, perjuangan tim Garuda Select terus berlanjut hingga menit-menit menuju akhir pertandingan. Sebagai penutup, Yadi melakukan overlap dan dengan tenang menambah skor 4-0 bagi Garuda Select.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here