Gary Cahill Resmi Satu Tim dengan Wilfried Zaha

0
325
Gary Cahill Resmi Satu Tim dengan Wilfried Zaha

Vivagoal Liga InggrisSpekulasi kemana berlabuhnya Gary Cahill terjawab sudah. Bek berusia 33 tahun resmi menyeberang ke London Selatan guna bergabung bersama Wilfried Zaha di Crystal Palace.

Pasca kontraknya tak diperpanjang Chelsea, Cahill memang dikaitkan dengan banyak tim mulai dari Burnley, West Ham hingga Inter Milan. Namun Crystal Palace resmi mendaratkan eks punggawa Bolton Wanderers dengan durasi kontrak hingga dua musim ke depan.

Palace sendiri menjadi klub keenam dalam karir Cahill. Sebelumnya ia sempat memperkuat Aston Villa, Burnley. Sheffield United, Bolton Wanderers dan Chelsea. Highlight karirnya tejadi bermsa Chelsea.

Selama tujuh musim membela the Roman Emperor, ia sukses membawa the Blues merengkuh berbasis trofi bergengsi seperti Premier League, Piala Liga, Piala FA, Liga Champions hingga Europa League.

Baca Juga: Cahill Angkat Suara Terkait Masa Depannya, Kemana?

Ia pun mengaku cukup senang bisa mendapat kesempatan berkarir bersama Palace. Saya sangat ingin mempertahankan karier selama mungkin,” ujar Cahill di situs resmi klub.
“Saya merasa dalam kondisi yang sangat bagus dan di manapun klubnya, saya ingin selalu memberikan 110 persen kemampuan dan memberikan segalanya – semoga saja hal ini cukup memuaskan manajer, rekan-rekan setim, dan juga fans,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here