Kalah di Inggris, Pelatih Atalanta Tebar Ancaman Untuk Man United - Vivagoal.com
Gasperini: Atalanta Akan Balas Man United di Matchday ke-IV
Gian Piero Gasperini, Atalanta, Foto: dok Gilabola

Kalah di Inggris, Pelatih Atalanta Tebar Ancaman Untuk Man United

A Hendra - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsAllenatore Atalanta, Gian Piero Gasperini mengakui kekalahan timnya di markas Manchester United. Namun, Gasperini menegaskan timnya bakal membalas saat gantian menjamu Setan Merah di Matchday berikutnya di Italia.

Atalanta harus mengakui keunggulan dari Manchester United dalam lanjutan fase Grup F Liga Champions dini hari tadi. Bermain di Old Trafford, La Dea kalah dengan skor tipis 2-3 dari Setan Merah.

La Dea sejatinya sudah sempat berhasil unggul 2-0 di babak pertama melalui gol-gol yang dicetak Mario Pasalic dan Merih Demiral. Namun di paruh kedua pertandingan, Atalanta gagal mempertahankan keunggulan setelah Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo secara bergantian menjebol gawang Juan Musso.

Alhasil, dengan kekalahan ini, Atalanta pun gagal mempertahankan posisi puncak klasemen yang direbut Man United setelah mampu mengemas enam poin dari tiga laga.

Sementara Atalanta turun satu strip ke peringkat dua dengan empat poin, sama dengan yang dikoleksi Villarreal di urutan tiga. Namun, Josip Illicic dkk unggul dalam hal produktivitas gol atas wakil Spanyol tersebut.


Baca Juga:


Gasperini sendiri sangat menyesalkan kegagalan timnya mencuri poin di kandang Man United. Namun ia menegaskan bahwa hasil minor ini harus dibalas saat gantian menjamu Paul Pogba dkk di matchday keempat, Rabu (3/11) dinihari WIB.

“Kami bermain dengan karakter, namun ada momen di mana kami tidak bisa keluar, meski kami terus mencoba menyerang setiap kali punya kesempatan. Kami hanya tidak cukup efektif dalam penyelesaian akhir kami,” ujar Gasperini dikutip dari Sky Sports Italia.

“Pertemuan kedua akan sulit, karena mereka sangat berbahaya di laga terbuka. Tetapi kami sudah menunjukkan malam ini bahwa kami tetap punya kans di Grup F ini dan di level ini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com