Gattuso Dikabarkan Akan Digantikan oleh Pelatih Klub Raksasa Ini

0
1831
Gattuso Dikabarkan Akan Digantikan oleh Pelatih Klub Raksasa Ini

VivagoalSerie A – Usai dikalahkan Juventus di Serie A Italia 2018/19 pada Sabtu (06/04/19) lalu di stadion Allianz, AC Milan telah dikabarkan mulai mencari pelatih baru.

Nama pelatih yang terdaftar Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino pun jadi yang paling terdepan sebagai pengganti Gennaro Gattuso.

Dalam hal ini, manajemen AC Milan berencana menjadikan pelatih berkebangsaan Argentina itu sebagai target utama mereka dan berjanji akan menggelontorkan dana sebesar 300 juta poundsterling (setara 5,54 triliun rupiah) untuk belanja pemain musim depan.

Walaupun di bawah asuhan Gattuso musim ini Milan tampil cukup mengesankan. Akan tetapi, sepertinya tak cukup membuat manajemen klub Merah-Hitam tersebut puas. Mereka  ingin klub mulai menjadi penantang beberap gelar pada musim depan.

Keinginan I Rossoneri itu bisa saja berjalan mulus. Dikarenakan klub-klub yang dikabarkan ingin menggunakan jasa Mauricio Pochettino sudah menemukan pilihan mereka masing-masing. Contohnya seperti, Real Madrid dan Manchester United.

Real Madrid yang menjadi santer dikabarkan sangat ingin merekrut Pochettino. Pasalnya, lebih memilih mengontrak kembali Eks pelatih mereka yang mengundurkan diri akhir musim lalu, Zinedine Zidane.

Sedangkan, pihak Manchester United yang juga disebut-sebut ingin menjadikan manajer Tottenham Hotspur tersebut sebagai target utama, lebih memilih Ole Gunnar Solskjaer yang belum lama ini ditetapkan sebagai manajer permanen dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Kendati seperti itu, mega proyek menggiurkan yang ditawarkan pihak AC Milan akan menarik minat Pochettino. Yang mana, akhirnya bersedia melatih Gonzalo Higuain dan kolega musim depan.

AC Milan kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia 2018/19 dengan mengoleksi 52 poin dari 31 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here