Gattuso: Milan Bukan Hanya Paqueta dan Piatek

0
173
Gennaro Gattuso mengungkapkan jika performa impresif anak asuhnya saat ini tidak hanya berkat

VivagoalSerie A – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengungkapkan jika performa impresif anak asuhnya saat ini tidak hanya berkat dua pemain tersebut melainkan juga peran satu tim dan juga dukungan penuh fans.

Sejak Januari kemarin bisa dikatakan jika AC Milan terus menjaga performa impresif mereka. Tercatat dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani total Milan sudah mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Catatan tersebut tidak bisa lepas dari kedatangan dua pemain baru Milan di bursa transfer Januari, Lucas Paqueta dan Krzystof Piatek. Kedua pemain tersebut tercatat sudah sudah berkontribusi dalam 11 gol yang dicetak Milan di lima pertandingan tersebut.

Di tengah pujian yang mengalir deras terutama untuk kedua pemain di atas, Gattuso pun akhirnya angkat bicara. Dengan tegas pelatih yang akrab disapa Rhino tersebut menegaskan jika performa apik Milan saat ini tidak hanya buah dari Paqueta dan Piatek, namun juga para pemain lain.

“Tren Positif yang kami raih bukan hanya karena Piatek dan Paqueta, namun juga karena performa seluruh tim,” buka Gattuso pada Rais Sport.

Baca Juga :  Pogba dan Lukaku Bantah Terjadi Friksi Diantara Keduanya

Selain mengatakan jika para pemain berhasil tampil apik secara keseluruhan, Gattuso juga memberi apresiasi berlebih kepada para fans Milan. Menurutnya chants dan juga dukungan yang mereka berikan di setiap pertandingan berhasil membangkitkan semangat tim.

Selanjutnya Milan akan bersua Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Banyak yang menilai jika Gattuso akan menjadikan kompetisi yang satu ini sebagai target selain finis empat besar.

Namun sekali lagi ia enggan membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan jika saat ini yang terpenting adalah menjaga penampilan tanpa ada beban berat di pundak para pemain.

“Kami telah lama tidak menjuarai Coppa Italia sejak tahun 2013? Kami hanya akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk laga nanti dan kita lihat saja bagaimana hasilnya,” pungkas pelatih 41 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here