Gattuso Tertawakan Ekspektasi Milan Finis Peringkat Dua

0
407

Berita BolaSerie A – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso meminta semua pihak untuk tidak menggembor-gemborkan kemungkinan Milan finis di peringkat tiga atau bahkan dua di akhir musim nanti.

AC Milan santer dikabarkan akan menjalani musim ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu yang hanya finis di peringkat enam. Hal tersebut tidak lain setelah manajemen klub melakukan perombakan besar-besaran usai alih kepemilikan.

Asa tersebut kian membumbung setelah mereka kedatangan beberapa pemain yang dinilai akan sangat membantu tim untuk tampil lebih baik termasuk kehadiran Gonzalo Higuain di lini serang dan beberapa legenda klub yang merapat ke intern klub.

Namun langkah Milan musim ini terbilang kurang memuaskan. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Higuain dkk hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan. Alhasil mereka kini tersendat di peringkat 15 dengan raihan empat poin. Terakhir mereka ditahan imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Cagliari.

Situasi tersebut tak pelak membuat Gattuso menertawakan semua pihak yang sebelumnya dan saat ini masih menaruh harapan Milan bisa menyodok ke peringkat dua. Menurutnya hal tersebut akan sangat sulit diwujudkan terlebih dengan penampilan tim seperti saat ini.

“Itu sungguh menggelikan,” ujar Gattuso, saat ditanya apakah Milan punya kans finis di peringkat kedua musim ini dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :  Satu Harapan Man City Kepada Bintang Jerman, Apa Itu?

“Perjalanan panjang masih terbentang di hadapan kami dan jika kami tidak bisa memenangkan model laga seperti saat melawan Cagliari serta faktanya kami beruntung bisa mendapatkan satu poin, maka itu membuat saya tertawa mendengar orang-orang mengatakan kami bisa mengakhiri [musim] di posisi dua atau tiga besar di Serie A.”

Lebih lanjut Gattuso mengatakan tim bisa tampil lebih baik andai mereka mampu memperbaiki beberapa sektor. “Jika kami berhasil meningkatkan aspek-aspek tertentu, maka kami punya peluang melaju jauh.”

“Tim ini punya gairah dan kesabaran, akan tetapi diperlukan pukulan di wajah sebelum mengeluarkannya. Kami membaca banyak pertandingan dengan baik dan memiliki sikap yang juga demikian,” tandasnya.

Selalu update berita sepakbola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here