Gattuso Usir Bintang Napoli dari Tempat Latihan, Kenapa?

0
31
Gatusso
Sumber: News 1

Vivagoal Serie APelatih Napoli, Gennaro Gattuso kedapatan mengusir Hirving Lozano dari sesi latihan Il Partenopei. Tak serius di sesi latihan membuat sang pelatih melakukan tindakan tegas. 

Skuad Napoli tentu butuh persiapan maksimal jelang final Coppa Italia. Hal ini mengingat untuk mengunci gelar juara, mereka harus berhadapan dengan Juventus di Olimpico Roma, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. 

Gattuso tak pandang bulu dalam persiapan tim. Pelatih yang akrab disapa Rino itu bahkan tega mengusir Lozano dalam sesi latihan Napoli, Rabu (16/6/2020). Gattuso geram karena pemain asal Meksiko ini dianggap tak niat dalam berlatih.

“Siapapun yang merasa lelah dan tak ingin merasakan itu, juga tak punya mental yang kuat, saya tegaskan bisa berada di ruang ganti dan tidak perlu ikut latihan.


Baca Juga:


“Semua orang tahu jika melangkah ke lapangan bersama saya, mereka harus memberikan segalanya. Saya tidak akan membiarkan siapapun merusak sesi latihan tim,” ujar Gattuso dikutip dari Football Italia.

Nama Lozano memang mulai tersingkir dari skuad Napoli seiring kedatangan Gattuso yang menggantikan peran Carlo Ancelotti. Pemain yang direkrut dari PSV Eindhoven tersebut tercatat baru sekali dimainkan sebagai starter oleh Gattuso musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here