Bayern Munich Hujani Gawang Leverkusen dengan 5 Gol - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/FCBayernEN
Sumber: twitter.com/FCBayernEN

Bayern Munich Hujani Gawang Leverkusen dengan 5 Gol

Daniel Nugraha - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bayern Munich kian menunjukkan dominasinya dalam lanjutan Bundesliga 2021/22. Hal itu terlihat ketika Munich sukses membantai Bayer Leverkusen dengan skor akhir 5-1.

Munich langsung tancap gas sejak awal laga yang berlangsung di BayArena, Jerman, Minggu (17/10) malam WIB. Tak tanggung-tanggung, Die Roten sukses menggelontorkan lima gol tanpa balas di babak pertama.

Bomber andalan Munich, Robert Lewandowski sukses mencetak dua gol pembuka di menit ketiga dan 30 secara berurutan. Dilanjutkan gol Thomas Muller empat menit kemudian.


Baca Juga:


Tidak berhenti sampai di situ, hanya satu menit setelah gol Muller, Serge Gnabry juga mencetak brace dalam waktu dekat yaitu di menit ke 35 dan 37. Dua gol ini otomatis membuat Munich kian menjauh dengan skor 5-0.

Sementara itu di babak kedua, Leverkusen berusaha membuat perubahan pada strategi mereka.

Terbukti di menit ke 55 Patrik Schick mencetak satu gol untuk Leverkusen yang membuat kedudukan menjadi 1-5. Kedudukan sementara sendiri memang masih sulit bagi skuat Leverkusen, tapi mereka terus berusaha.

Bayern terlihat lebih santai disini karena mereka sudah memiliki keunggulan yang sangat susah untuk disusul. Sementara Leverkusen terlihat sangat kesulitan untuk menyusul.

Situasi tersebut membuat kedua klub kesulitan mencetak gol tambahan. Hingga akhirnya duel berakhir dengan skor 5-1 untuk Munich. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com