Muller Tidak Ingin Bicarakan Lebih Jauh Tentang Masa Depannya - Vivagoal.com
Muller Tidak Ingin Bicarakan Lebih Jauh Tentang Masa Depannya
Thomas Muller (tengah) – Liga Olahraga

Muller Tidak Ingin Bicarakan Lebih Jauh Tentang Masa Depannya

Catrine Mega - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain tengah Bayern Munich, Thomas Muller membicarakan tentang kelanjutan masa depannya setelah pensiun. Ia mengakui bahwa saat ini masih belum ada rencana konkret dalam karirnya, namun ia mengatakan apapun bisa terjadi.

Muller mengatakan bahwa saat ini ia hanya berfokus pada rencana jangka dekat. Namun ia mengakui bahwa memikirkan karirnya setelah bermain di lapangan hijau sangatlah penting untuk dipikirkan.

“Rencana saya adalah selalu memikirkan apa yang terbaik untuk hari esok,” ungkap gelandang senior Bayern Munich.

“Itu adalah rencana yang paling penting. Ketika Anda jujur ​​dengan diri sendiri, Anda tahu bahwa sementara Anda dapat merencanakan, hidup akan berbeda. Saya tidak pernah memiliki rencana karir, satu-satunya rencana saya adalah bermain sebaik mungkin, tahun demi tahun, hari demi hari.”

Alih-alih berbicara soal kemungkinannya sebagai arsitek tim, Muller justru memuji juru taktik klubnya saat ini Julian Nagelsmann. Pemain 32 tahun memuji Nagelsmann sebagai pelatih yang sangat baik dan kaya akan ide.


Baca Juga:


“Pada level ini, semuanya tentang detail. Setiap pemain tahu cara bermain sepak bola, tetapi ini tentang tim, posisi yang tepat, dan momen yang tepat. Ada perbedaan besar dan itulah kuncinya,” ungkap Muller tentang kelebihan Nagelsmann.

Muller menyebutkan bahwa Nagelsmann memberikan perubahan dalam timnya. Gelandang andalan Timnas Jerman itu menilai Nagelsmann membuat pemain lebih jelas memahami fungsinya di dalam tim dengan semangat dalam melancarkan serangan.

“Saat ini saya lebih sering menguasai bola di kaki saya, jadi lebih banyak kontak dengan bola, tetapi sedikit menembak di dalam dan di sekitar area penalti – posisi terbaik saya adalah peran sentral. Saya selalu berusaha mendekati gawang dengan dan tanpa bola,” pungkas Muller. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com