Gaya Main Joao Felix Disebut Mirip dengan Bintang Atletico

0
682
Gaya Main Joao Felix Disebut Mirip dengan Bintang Atletico

Vivagoal Berita BolaEks gelandang Atletico Madrid, Tiago Cardoso Mendes memuji bakat penyerang sayap Benfica, Joao Felix. Menurutnya, gaya bermain Felix tak jauh berbeda dengan Antoine Griezmann.

Joao Felix merupakan komoditi terpanas di bursa transfer musim panas tahun ini. Dia menjadi buruan banyak klub besar Eropa berkat catatan golnya yang mencapai angka 20. Tak berhenti sampai disitu, ia pun sukses mengkreasikan 11 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United, Real Madrid, Juventus, hingga juara Liga Champions, Liverpool disebut-sebut menjadi klub yang secara terbuka telah menyatakan minatnya mendapatkan tanda tangan wonderkid asal Portugal tersebut pada musim panas ini.

Tiago Mendes yang pernah bermain untuk Atletico selama dua musim pada 2009 hingga 2011 dan saat ini menjadi asisten pelatih di mantan klubnya itu mengatakan bahwa Felix tidak akan kesulitan bermain dimana pun, karena gaya bermainnya yang mirip Griezmann.

“Menurut saya, Joao Felix bisa bermain di klub manapun di dunia, tidak ada tim yang tidak cocok dengan gaya bermainnya. Dia mengingatkan saya pada sosok Antoine Griezmann.” ujar Tiago dilansir dari Goal International.

“Kalau dia cukup fokus dan konsisten meningkat setiap harinya, dia bisa mencapai level apapun. Dia anak yang baik, saya jamin Benfica tidak akan melepasnya di angka 80 juta euro.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here