Gelagat Mbappe-Zidane Bikin Rumor Transfer Memanas

0
679
Gelagat Mbappe-Zidane Bikin Rumor Transfer Memanas

VivagoalLa Liga – Kylian Mbappe dan Zinedine Zidane terikat dalam hubungan menarik antara idola dan yang mengidolakan. Keduanya juga sama-sama mengidolakan satu sama lain, yang tentunya bisa menguntungkan Real Madrid, atau sebaliknya merugikan Paris Saint-Germain sebagai klub yang menaungi Mbappe.

Mbappe sendiri sudah lama dihubungkan dengan Los Blancos. Secara terang benderang, penyerang 21 tahun itu mengungkapkan kekagumannya terhadap seniornya di timnas Prancis, Zidane yang notabene adalah juru taktik di Real Madrid, klub yang selama ini disebut-sebut mengincar dirinya dalam dua musim terakhir.

Baca juga: Presiden Lyon Pastikan Lucas Tousart Tidak Dijual

Walau demikian, Mbappe tak bisa berhenti memuji Zidane. Mantan pemain AS Monaco itu mengaku, semasa dirinya kecil, ia paling senang menyaksikan aksi Zidane di atas lapangan, baik saat membela timnas Prancis atau sedang bermain untuk Los Blancos.

“Saya punya beberapa fase, dan semasa kecil, saya paling senang menonton Zidane bermain. Jika anda anak laki-laki dari Prancis, idola anda adalah Zidane.” ucap Mbappe seperti dilansir dari Marca.

Di sisi lain, Zidane yang menanggapi pujian Mbappe itu, kali ini tampak lebih berhati-hati dalam memberi komentar. Ia seperti tidak ingin merusak suasana timnya yang sejauh ini belum sekalipun tersentuh kekalahan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

“Di saat sekarang, dia (Mbappe) sudah menjadi contoh bagi para pemain muda yang ingin sukses bermain sepakbola. Saya sendiri sudah menjadi idola setelah beberapa orang menyukai cara saya bermain.” kata Zidane.

Baca juga: Mbappe Tegaskan Bertahan di PSG Hingga Akhir Musim

Sebagai informasi, Mbappe sebenarnya pernah hampir dilatih oleh Zidane semasa dirinya masih bermain di AS Monaco musim 2016/2017 silam. Sayang, PSG datang dengan kekuatan uang yang sangat besar dan membuat Mbappe memilih melanjutkan karier di PSG hingga saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here