Gelandang Monaco Dianggap Bisa Bangkitkan Lini Tengah Madrid - Vivagoal.com
Aurelien Tchouameni, Talenta Muda Prancis Yang Bikin Raksasa Eropa Berebut
Aurelien Tchouameni, Foto: dok Situs resmi AS Monaco

Gelandang Monaco Dianggap Bisa Bangkitkan Lini Tengah Madrid

Daniel Nugraha - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni dianggap bisa menjadi sosok yang tepat untuk bergabung dengan Real Madrid. Performa dan kemampuannya itu bisa memaksimalkan lini tengah dari Real Madrid saat ini.

Carlo Ancelotti telah diberikan tugas untuk memperkuat timnya menjadi lebih baik pasca raihan kurang maksimal musim lalu. Ancelotti perlu meningkatkan permainan yang dinamis, serta juga memperbaiki struktur di dalam Madrid dengan susunan pemain barunya.

Salah satu nama yang kabarnya masuk dalam radar Madrid adalah Aurelien Tchouameni. Pemain berusia 21 tahun itu dinilai memang memiliki karakter yang dicari oleh Ancelotti saat ini.

Setelah mendominasi Eropa selama bertahun-tahun, Madrid sekarang memang tengah dalam masa transisi dari generasi emas mereka dulu. Los Blancos harus  bermain lebih energik dengan kekuatan dan keterampilan yang dimiliki oleh seluruh anggota tim.


Baca Juga:


Tchouameni pun dianggap sebagai pemain yang bisa merevitalisasi lini tengah dari Madrid. Terutama dengan gaya bermain energik dan juga agresif, yang kerap Ia tunjukan bersama AS Monaco.

Ancelloti jelas menyadari betapa kurangnya potensi hebat di lini tengah Los Blancos. Bahkan hal tersebut juga sempat diakui oleh mantan pelatih mereka di musim lalu, Zinadine Zidane.

Sebelumnya, pelatih asal Italia itu disebut sempat berupaya untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Ia diyakini bisa memenuhi semua tuntutan yang dibutuhkan Madrid untuk lini tengahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com