Dua Palang Pintu AC Milan Masuk Radar Raksasa Spanyol - Vivagoal.com
Dua Palang Pintu AC Milan Masuk Radar Raksasa Spanyol
Sumber: Pikiran Rakyat

Dua Palang Pintu AC Milan Masuk Radar Raksasa Spanyol

Heri Susanto - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid dilaporkan tertarik memboyong sepasang palang pintu AC Milan, Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer. Kedua pemain ini memang bisa didatangkan secara gratis di akhir musim.

Baik Romagnoli dan Kjaer memiliki kontrak hingga 2022 mendatang dan belum menunjukan tanda-tanda akan meneken kontrak baru bersama klub. Defensa Central mengklaim jika Los Blancos siap memanfaatkan situasi ini dengan merekrutnya via aturan bosman.

Romagnoli, yang datang dari AS Roma pada 2015 lalu saat ini usdah mencatatkan 227 laga di lintas kompetisi. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mencetak 9 gol serta dua assist. Kini, porsi bermainnya sedikit tereduksi seiring kedatangan Fikayo Tomori

Berbeda dengan rekan setimnya, Kjaer kerap dimainkan sebagai pilihan utama tim sejak didatangkan dari Sevilla pada Januari 2020 lalu. Namun dirinya belum menunjukan menunjukan kode akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Dari sisi usia, Romagnoli mungkin masih bisa diandalkan untuk tahun-tahun ke depan mengingat usianya baru mencapai 26 tahun. Sementara Kjaer bisa menjadi solusi jangka pendek mengingat ia sudah berusia 32 tahun. Madrid memang mencari sosok yang tangguh di lini belakang guna menggantikan peran Sergio Ramos yang hengkang pasca kontraknya berakhir.

Selain dua nama dari AC Milan, Madrid juga belakangan dikaitkan dengan Jason Denayer, Dan-Axel Zagadouserta Matthias Ginter guna mengisi pos pertahanan mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com