Sepasang Tim Besar Eropa Tertarik Datangkan Calon Pemain Gratisan Barcelona - Vivagoal.com
Ada Kemungkinan Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak Bintangnya!
Sumber : Bolaskor

Sepasang Tim Besar Eropa Tertarik Datangkan Calon Pemain Gratisan Barcelona

Heri Susanto - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, kontraknya bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Belum ada tanda-tanda sang pemain akan meneken kontrak baru. Hal ini coba dimanfaatkan oleh Juventus dan Manchester United.

Wartawan Sky Sports Italia, Matteo Moretto melaporkan jika Dembele belum mencapai kata sepakat dengan Barcelona. Andai kontrak belum bisa diperpanjang hingga Desember, pada Januari mendatang, Dembele bisa menjalin pembicaraan pra kontrak dengan tim lain.

Sport Espana melaporkan jika Barcelona belum bisa memberikan kontrak baru kepada mantan pemain Borussia Dortmund itu lantaran tak bisa memberinya kenaikan gaji karena masalah finansial yang tengah mendera klub.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Juventus dan Manchester United yang diklaim tertarik mendatangkan sang pemain. Tak hanya dua tim tersebut, Chelsea dan Liverpool juga berminat kepada pemain asal Prancis itu.


Baca Juga:


Laporan yang sama mengklaim jika United selangkah lebih unggul dalam menjajaki kesempatan mendatangkan sang pemain. United sempat ingin meminjamnya dengan opsi pembelian permanen pada 2020 lalu. Namun, sang pemain malah menambah masa baktinya bersama Blaugrana. Kini, kans mendatangkan pemain Prancis itu kembali terbuka lebar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com