Gelandang City Remehkan Liverpool, Kenapa?

0
434
City Liverpool

Vivagoal Liga InggrisPremier League musim ini mengerucutkan Liverpool dan Manchester City sebagai kandidat juara. Memasuki pekan ke-33, Liverpool berhak berada di pucuk klasemen dengan 83 poin unggul dua angka dari Manchester City.

Terkait panasnya persaingan kedua tim, Ilkay Gundogan mengatakan Manchester City masih pantas diunggulkan. Selain menyimpan satu laga lebih banyak, timnya memiliki kualitas permainan lebih baik dari Liverpool.

“Liverpool berhasrat menjadi juara. Mereka berambisi memenangkan Liga Primer, lebih dari Liga Champions. Tapi, segalanya ada di tangan kami. Saya kira, kami telah memainkan sepak bola dengan lebih baik dari mereka,” ujar Gundogan dikutip dari Goal International.

 

Lebih lanjut Gundogan menjelaskan keberhasilan Liverpool berada di pucuk klasemen karena keberuntung. Menurutnya tanpa keberuntungan Liverpool tak akan mampu mengungguli City.

“Saya rasa mereka sangat beruntung belakangan ini atau dalam dua bulan ini. Mereka mencetak banyak gol di akhir laga belakangan ini. Tapi, segalanya tergantung pada kami. Bila kami memenangkan enam laga terakhir, kami akan menjadi kampiun di akhir musim, ” nilai pemain Jerman tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here