Gelandang Gladbach Tepis Rumor Bergabung Bayern Munich - Vivagoal.com
Gladbach Ngamuk Bintangnya Dibidik Bayern

Gelandang Gladbach Tepis Rumor Bergabung Bayern Munich

Daniel Nugraha - June 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Gelandang Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus menepis rumor yang mengatakan kalau dirinya akan bergabung dengan Bayern Munich. Terlebih karena dirinya sudah dikaitkan dengan Liverpool beberapa saat ini.

Florian Neuhaus baru – baru ini telah membantah soal kesepakatannya untuk bergabung dengan Bayern Munich. Ia memang telah menarik banyak kekaguman dari sejumlah tim.

Terutama jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini setelah melalui musim yang mengesankan bersama Borussia Monchengladbach. Namun setelah ia menegaskan tidak akan pindah ke Allianz Arena setidaknya hingga 2022 nanti.


Baca Juga:


Neuhaus justru kini mulai dikaitkan dengan Liverpool yang diperkirakan bakal mempertimbangkan tawaran untuk pemain berusia 24 tahun itu. Sementara itu, Bayern dikabarkan masih tetap berambisi untuk mendatangkan sang pemain.

Bayern sendiri saat ini diduga telah menyiapkan dana hingga 40 juta euro untuk mendatangkan playmaker berbakat itu.  Meski pada akhirnya Neuhaus sendiri telah memastikan bakal tetap membela tim masa kecilnya di Bavaria.

Sebagaimana diketahui, Neuhaus telah bermain sebanyak 116 kali di semua kompetisi. Bersama Gladbach sejak bergabung dari 1860 Munich pada 2017 lalu.

Selama itu juga pemain Timnas Jerman itu telah menyumbangkan 16 gol. Termasuk 8 di antaranya terjadi di musim 2020 – 2021 ini serta 20 assist yang juga telah dibuatnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com