Gelandang Leicester Yakin Skuatnya Bisa Bangkit Kembali - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo
Sumber: fourfourtwo

Gelandang Leicester Yakin Skuatnya Bisa Bangkit Kembali

Daniel Nugraha - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall yakin apabila skuatnya bisa bangkit kembali setelah kekalahan kontra Tottenham Hotspur. Dewsbury-Hall berkata kalau kekalahan itu bisa menjadi inspirasi bagi skuatnya untuk terus berkembang.

Seperti yang diketahui, Leicester sempat memimpin 2-1 dalam laga melawan Tottenham pada Kamis (20/1) lalu. Akan tetapi, Spurs berhasil membalikan keadaan dengan dua gol di menit-menit akhir pertandingan yang membuat mereka menang 3-2 atas Leicester.

Menanggapi hal tersebut, Kieran Dewsbury-Hall mengakui apabila saat mengalami kekalahan lewat dua gol yang terjadi dipenghujung laga memang membuat semangat The Foxes menurun. Meskipun demikian sang gelandang mengaku kekalahan ini bisa menjadi sebuah pelajaran.


Baca Juga:


“Saya belum pernah mengalami hal seperti itu. Tapi tentu saja saya berharap tidak mengalami hal seperti itu lagi. Inilah sepak bola, kamu tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi,” ungkap Dewsbury-Hall.

“Permainan tidak pernah pasti menang, di waktu apapun, jadi itu bisa menjadi sebuah pelajaran. Ini adalah hal positif yang bisa kita ambil. Yang penting adalah maju ke depan dengan perilaku positif karena kita tak ingin itu terjadi lagi. Sebuah pengalaman buruk tapi itu bisa membuat kami memperbaiki diri dan maju ke game selanjutnya.”

Pada Minggu (23/1) mendatang, Leicester akan menghadapi Brighton di laga Liga Inggris 2021/22. Sementara, Dewsbury-Hall mengaku kalau tim besutan Brendan Rodgers itu sudah siap untuk menghadapi laga tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com