Thomas Tuchel Peringkatkan Chelsea Tetap Waspadai Tottenham - Vivagoal.com
Masa Depan Chelsea Dipertanyakan, Legenda Liverpool Sarankan Thomas Tuchel Pindah
Sumber: Okezone

Thomas Tuchel Peringkatkan Chelsea Tetap Waspadai Tottenham

Daniel Nugraha - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan peringatan pada skuatnya untuk tetap waspada dalam laga melawan Tottenham Hotspur. Tuchel juga berharap Chelsea bisa tetap memberikan performa terbaik.

Chelsea akan bertemu Tottenham Hotspur untuk yang ketiga kalinya di bulan ini dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 yang dilaksanakan pada Minggu (23/1) esok hari.

Sebelumnya, Chelsea memang sempat menang dari Tottenham dalam duel semifinal Piala Carabao dengan skor agregat 3-0. Meski menang, Tuchel menepis anggapan apabila saat ini Chelsea memiliki keunggulan dibandingkan Spurs.


Baca Juga:


“Kami telah bermain tiga pertandingan dalam waktu yang cukup pendek. Dan itu tidak biasa, itulah mengapa mereka tahu lebih banyak akan kami dan kami tahu lebih sedikit dari mereka,” kata Tuchel.

“Tapi ini adalah sebuah permainan dimana kami harus bermain. Mereka (Tottenham) datang di permainan dengan kemenangan atas Leicester yang memberikan mereka kepercayaan diri dan kami datang dari dua kemenangan di Piala Carabao yang juga memberikan kepercayaan diri.”

“Akan tetapi sekarang bukan tentang siapa yang lebih unggul, secara filosofi kamu harus memberikan yang terbaik dan dengan penampilan yang tepat untuk mendapatkan performa terbaik,” pungkas Tuchel. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com