Ralf Rangnick Optimistis Bek Man United Ini Masih Bisa Berkembang - Vivagoal.com
Pemain Cadangan United Resmi Tolak Pinangan Mourinho
Sumber: Detik Sport

Ralf Rangnick Optimistis Bek Man United Ini Masih Bisa Berkembang

Daniel Nugraha - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick memberikan pujian pada perkembangan dari beknya, Diogo Dalot. Selain memuji, Rangnick juga yakin apabila Dalot masih memiliki ruang untuk bisa berkembang lebih baik lagi.

Sebelumnya, Diogo Dalot memiliki performa yang kurang begitu apik di paruh pertama Liga Inggris 2021/22. Tak hanya itu, ia juga kesulitan untuk bisa masuk dan bermain di skuat inti Man United.

Akan tetapi kedatangan Ralf Rangnick memang menjadi berkah tersendiri untuk sang bek. Setelah manajer asal Jerman itu datang, Dalot diberi kesempatan bermain lebih banyak. Hasilnya ia menunjukan performa yang cukup baik serta mulai terlihat berkembang.


Baca Juga:


“Dalot adalah salah satu bek sayap menyerang terbaik yang kami miliki saat ini,” kata Rangnick.

“Dua atau tiga bulan yang lalu, Dalot tak mendapatkan kesempatan bermain. Saat itu Aaron Wan Bissaka banyak mengisi posisinya. Sekarang Dalot sudah mendapatkan jam bermain. Karena itu kita semua tahu dia bisa melakukan yang terbaik.”

Meskipun demikian, Rangnick sendiri tetap optimis kalau Diogo Dalot masih memiliki ruang untuk berkembang dan menjadi bek sayap yang lebih baik lagi.

“Ada ruang untuk berkembang bagi dirinya. Terutama saat bertahan, duel satu lawan satu, dan cara menutup ruang antara dia dan rekan satu timnya. Masih banyak yang bisa dia pelajari. Saya tahu dia anak yang ingin belajar dan berkembang, di beberapa laga terakhir dia bermain bagus dan saya senang dengan hasilnya,” pungkas Rangnick. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com