Gelandang MU Satu Ini Jadi Rebutan Juventus dan Real Madrid

0
626
Gelandang MU Satu Ini Jadi Rebutan Juventus dan Real Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Pernyataan kontroversial yang baru saja dibuat oleh Pogba membuat namanya digadang ingin hengkang dari Manchester United. Real Madrid dan Juventus pun saling sikut untuk bisa mendapatkan jasanya.

Kepergian Jose Mourinho membuat Manchester United mulai kembali temukan performa terbaiknya. Tidak hanya meraih hasil-hasil positif, para pemain Setan Merah juga mulai tampil kembali pada performa terbaik salah satunya adalah Paul Pogba.

Keberhasilan Ole Gunnar Solskjaer membangkitkan semangat tim membuat Pogba mulai menjadi tumpuan utama tim. Meski demikian kabar kepergiannya dari Old Trafford tak langsung sirna terutama setelah sang pemain baru saja memberikan pernyataan kontroversial terkait Real Madrid sebagai klub terbaik di dunia saat ini.

Baca Juga :  Ronaldo Sangat Yakin Neymar Tetap di PSG

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah sebuah impian untuk setiap orang. Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia,” tutur Pogba seperti yang dikutip dari Goal beberapa waktu lalu.

Tak ayal pernyataan tersebut langsung dicerna sebagai keinginan sang pemain untuk hengkang. AS bahkan melaporkan jika Pogba sudah menolak pembaruan kontrak bersama Manchester United untuk membuka peluang angkat kaki pada musim panas nanti.

Madrid lantas memiliki kans terbesar untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu. Hal ini tidak lain karena Zinedine Zidane disebut ingin merombak skuat secara besar-besaran musim depan dengan keputusan penuh berada di tangannya. Selain Pogba, ada juga N’Golo Kante yang ingin didatangkan guna memperkuat lini tengah Madrid.

Tidak hanya Madrid, AS menyebut jika Juventus juga menaruh minat besar pada Pogba. Disebutkan jika jawara Serie A itu akan memanfaatkan hubungan baik dengan agen, Mino Raiola untuk bisa memulangkan Pogba.

Baca Juga :  Meski Menang, Allegri Kurang Puas Dengan Penampilan Juventus

Untuk itu mereka dikabarkan sudah menyusun rencana terkait rancangan kepulangan bersama Raiola. Dana besar tentu harus mereka keluarkan mengingat ia dilepas dari Juve dengan mahar 105 juta euro pada 2016 kemarin.

Diketahui sektor gelandang Juventus saat ini sedang membutuhkan nafas segar. Gelandang mereka, Sami Khedira belakangan ini sering bolak-balik ke ruang perawatan akibat cedera dan Blaise Matuidi tak lama lagi akan dimakan oleh usia.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here