Gelandang Persebaya Kenang Momen Paling Berkesan Saat Pertandingan

0
28
Rendy Irawan Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Rendy Irawan selaku gelandang Persebaya Surabaya masih mengenang pertandingan yang berkesan dan penuh tekanan di sepak bola Indonesia.

Ia menilai pertandingan Derby Jawa Timur pada tahun 2018 silam merupakan salah satu momen yang paling berkesan hingga membuatnya tidak bisa tidur sebelum pertandingan.

“Menurut saya, momen yang membuat saya paling berkesan ketika Persebaya yang saat itu dilatih oleh coach Angel Alfredo Vera melawan Arema FC. Pada pertandingan tersebut saya tidak bisa tidur selama beberapa hari sebelum pertandingan dimulai,” ujar Rendy saat live Instagram.

Rendy mengaku sebelum pertandingan para pemain dikumpulkan dan diberikan semangat oleh Presiden Persebaya saat ingin melakukan pertandingan.

“Malah sebelumnya semua pemain telah berkumpul hingga H-1 sebelum pertandingan. Para pemain berkumpul untuk menyatukan visi misi dan Presiden Persebaya Surabaya juga ikut turut memberikan semangat pada semua pihak terkait.


Baca Juga:


Pemberian semangat dari seluruh jajaran pihak manajemen Persebaya Surabaya membuahkan hasil saat laga Derby Jatim pada tahun 2018 silam. Saat itu, tim berjuluk Bajul ijo tersebut memenangkan pertandingan dengan skor menegangkan 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Semua pemain hampir semuanya menangis bahagia setelah pertandingan. Saat itu Cak Mus (Misbakus Sholikin) berhasil mencetak gol waktu itu sehingga semuanya bisa berakhir dengan sesuai rencana,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here