Gelandang Persib Waspadai Lebih dari Satu Punggawa Bhayangkara - Vivagoal.com
Gelandang Persib Waspadai Lebih dari Satu Punggawa The Guardian
Abdul Aziz (kiri) – Tribun

Gelandang Persib Waspadai Lebih dari Satu Punggawa Bhayangkara

Catrine Mega - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Jelang hadapi Bhayangkara FC, salah satu pemain Persib Bandung, Abdul Aziz tidak hanya fokus kepada satu pemain saja demi mengantisipasi gempuran pemuncak klasemen Liga 1 tersebut.

Abdul sendiri merupakan pemain yang kemungkinan akan diturunkan sang pelatih, Robert Alberts di laga perdana seri kedua Liga 1. Ia akan berduel dengan pemain tengah Bhayangkara seperti Adam Alis dan Renan Silva.

Menghadapi dua gelandang berbahaya, Abdul mengatakan tidak akan kendor. Ia siap menghadapi siapapun lawan yang dihadapi Maung Bandung.

“Kalau memang diturunkan, ya mau enggak mau pasti akan bertemu mereka (Adam Alis & Renan Silva) dan siapapun itu, saya siap,” ungkap Abdul.

Namun Aziz juga memiliki pujian kepada pemain Bhayangkara. Menurutnya kualitas individu mereka memiliki kualitas, namun Persib melihat itu sebagai suatu kekuatan tim secara keseluruhan.


Baca Juga:


“Secara individual, Bhayangkara FC punya pemain-pemain bagus tapi kami melihat lawan secara tim keseluruhan,” tambahnya.

Abdul mengatakan bahwa saat ini Maung Bandung tengah memaksimalkan jeda yang ada untuk meningkatkan kemampuan tim. Ia berharap menjadi salah satu pemain yang mendapatkan kepercayaan dari Robert Alberts.

Persib akan menghadapi Bhayangkara pada Sabtu (16/10) mendatang. Venue pertaningan masih belum dikonfirmasi sampai saat ini. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com