Gelandang Persikabo Antusias Hadapi Laga Uji Coba Kontra Persib - Vivagoal.com
Gelandang Persikabo Antusias Hadapi Laga Uji Coba Kontra Persib
Guntur Triaji. Sumber: TIRA PERSIKABO.

Gelandang Persikabo Antusias Hadapi Laga Uji Coba Kontra Persib

Arie Lihardo - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji menyambut antusias laga uji coba kontra Persib Bandung. Guntur menilai pertandingan itu berguna sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2021-2022.

Tira Persikabo dijadwalkan menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, pada Sabtu (12/6) mendatang. Rencananya duel tersebut bakal digelar secara tertutup.

Menurutnya, denga menghadapi tim di level yang sama akan membuat para pemain Tira Persikabo bersemangat. Sebab dengan melawan tim berjulukan Maung Bandung itu perkembangan kondisi dan permainan para pemain Persikabo lebih terukur.

“Ya, sebagai pemain tentu saya antusias menyambut setiap uji coba dengan siapa punn lawananya, nanti katanya kita lawan Persib. Uji coba kan bisa menjadi menjadi tolak ukur kita, jelang kompetisi nanti,” ujar Guntur dikutip dari rilis resmi klub.


Baca Juga:


Untuk menghadapi Persib, Guntur mengaku bahwa tim dalam kondisi siap. pemain berusia 27 tahun itu siap tampil secara maksimal walaupun hanya sebatas uji coba.

“Persiapan kita berjalan lancar tidak ada kendala. Hanya saja kan kita mungkin belum lengkap pemain asingnya. Kalau pemain lokal saya kira sudah lengkap di semua posisi,” lanjut Guntur.

“Walaupun laga uji coba, tentu kita harus bermain serius. Mengeluarkan semua kemampuan kita, agar kita sendiri bisa mengukur pencapaian dari latihan sebelum kompetisi nanti,” pungkasnya.

Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan digelar pada 10 Juli 2021–Maret 2022. Karena pandemi, kompetisi yang diikuti 18 klub ini akan dipusatkan di Pulau Jawa saja dengan tiga klaster pertandingan.

Tiga klaster tersebut yakni klaster pertama di Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. Klaster kedua di Jawa Tengah, Yogyakarta, serta klaster ketiga akan mengambil tempat di Jawa Timur.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com