Paul Pogba Kirim Kode Ingin Pulang ke Juventus - Vivagoal.com
Pogba Suram di MU, Saatnya PSG Bergerak?
Gelandang Manchester United, Paul Pogba duduk di lapangan setelah pertandingan melawan Arsenal selesai. The Gunners menang 1-0. Sumber: The Sun

Paul Pogba Kirim Kode Ingin Pulang ke Juventus

A Hendra - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba kedapatan seperti memberi sebuah kode ingin bergabung dengan Juventus. Hal tersebut lalu membuat para pendukung Juventus heboh setelah melihatnya.

Paul Pogba memanaskan rumor transfer di bursa musim panas tahun ini. Pemain internasional Prancis tersebut ramai dikaitkan dengan kepulangannya ke klub lamanya, Juventus berawal dari aktivitas di media sosiaslnya.

Dikutip dari Football Italia, Pogba kedapatan membalas komentar dari eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio.  Dalam sebuah unggahan tersebut memperlihatkan sebuah lapangan sepakbola yang Ia dirikan di Roissy-en Brie, Prancis.

Marchisio berkomentar, “Kami juga membutuhkan satu di Turin. Ayo, kembali, ayo, kembali…”

Pogba sendiri lantas memanaskan linimasa kolom komentarnya dengan menjawab, ““Oke Principe (sapaan akrab dan julukan Marchisio), tujuan selanjutnya adalah Turin.”


Baca Juga:


Fans Juventus sendiri langsung ramai menanggapi balasan komentar dari Pogba itu. Banyak yang menginginkan Pogba bisa kembali merapat ke Allianz Stadium untuk membuktikan bahwa kritikan yang selama ini dialamatkan kepadanya di Man United sudah salah.

“Jual ke Juventus, dan biarkan manajemen melihat bahwa Ole (Solskjaer) memang masalahnya.” cuit salah satu netizen.

“Pria ini akan bangkit dibawah pelatih yang tepat seperti Allegri.” netizen lainnya menimpali. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com