Inggris Diprediksi Kesulitan Redam Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Arkadiusz Milik Ungkap Cara Polandia Redam Mbappe: Naik Skuter!
Kylian Mbappe, Foto: dok Goal

Inggris Diprediksi Kesulitan Redam Kylian Mbappe

Daniel Nugraha - December 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Gelandang Prancis, Youssouf Fofana mengomentari taktik Inggris untuk bisa menghentikan laju pemain andalan Prancis yaitu Kylian Mbappe.

Menurut Foffana, menghentikan Kylian Mbappe akan sangat sulit bagi timnas Inggris dan bisa dibilang sulit untuk dilaksanakan.” Inggris mau mencoba menghentikan Kylian Mbappe? Untuk hal tersebut saya hanya bisa berdoa semoga mereka beruntung.”

Dear Inggris, Mbappe Belum 'Selesai' Masih Bisa Lebih Gila
Kylian Mbappe, Foto: dok Kurawalmedia

“Anda bisa lihat ada 19 klub di Ligue 1 yang berusaha untuk menghentikan Kylian Mbappe. Akan tetapi mereka semua gagal sama juga seperti klub di Liga Champions, jadi kami percaya Kylian tak akan semudah itu dihentikan,”ujar Fofana.


Baca Juga:


Tidak bisa dipungkiri apabila Kylian Mbappe memang menjadi salah satu pemain yang sangat luar biasa di Piala Dunia 2022 saat ini. Ia menjadi salah satu pemain yang saat ini mengantongi 5 gol sebagai modal mendapatkan penghargaan golden Boots.

Cetak 2 Gol ke Gawang Polandia, Mbappe Samai Rekor Pele di Piala Dunia
Kylian Mbappe, Foto: dok Sportstars.id

Dari total 5 gol tersebut, Mbappe saat ini berada di posisi puncak, sementara itu di posisi kedua dan ketiga diduduki oleh Alvaro Morata dari Spanyol lalu Marcus Rashford dari Inggris dengan total 3 gol untuk masing masing pemain. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com