Gelandang PSG Yakin Neymar Akan Tetap Bertahan di Prancis

0
31
Peluang Neymar Balikan dengan Barcelona Semakin Besar Akibat Corona

Vivagoal Ligue 1 – Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes mengecam keras media-media yang terus saja menuliskan pemberitaan soal rumor kepindahan Neymar. Leandro Paredes dengan tegas mengatakan bahwa Neymar bakal menghabiskan sisa kontraknya di Paris.

Neymar masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang di Parc des Princes. Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya didatangkan dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer pemain. Meski demikian, rumor soal dirinya akan kembali bermain di Spanyol terus saja dihembuskan.

Neymar bahkan dikabarkan akan meminta bantuan FIFA agar proses kepindahannya dari PSG bisa dipermudah. Jika sampai proses negosiasi Barcelona dan PSG kembali mentok, Neymar akan mengadu ke FIFA agar kontraknya yang masih tersisa dua tahun lagi bisa diputus, dan ia bersedia membayar kompensasi ke PSG.

Barcelona sendiri berencana memanfaatkan celah pada pasal 17 dalam aturan transfer FIFA. Pasal itu menyebutkan bahwa pemain bisa memutus kontrak mereka begitu masuk tahun ketiganya di klub. Dalam hal ini, Neymar masuk kategori tersebut karena tahun ketiganya bersama PSG jatuh pada 1 Juli 2020.

Oleh karenanya, FIFA bisa ikut campur dalam urusan transfer Neymar ke Barcelona dengan meminta ke PSG agar kontrak si pemain diputus asal Neymar dan Barcelona bersedia membayar kompensasi ke PSG.


Baca Juga:


Tapi Leandro Paredes membantah semua pemberitaan tersebut, karena menurutnya kabar tersebut hanya omong kosong belaka.

“Neymar sudah lelah dengan semua kabar soal masa depannya di PSG, dan itu sangat mengganggunya. Saya banyak berbicara dengan Neymar, dia selalu menghubungi saya, dia mengontak saya melalui video dan kami berbicara. Dia tegaskan akan terus bersama kami.” ucap Paredes seperti dilansir dari Fox Sports.

“Sekarang kami sedang terkurung, dan saya memang bukan juru bicaranya, tapi ia masih akan bermain di PSG. Keputusannya bertahan di PSG adalah hal terbaik buat ia dan juga klub.” Paredes menuturkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here