Gelandang Rennes Kirim Pesan Tajam Ke Presiden PSG

0
552
Ben Arfa

Vivagoal Ligue 1  – Kemenangan Rennes di laga final Coupe de France atas Paris Saint-Germain, Minggu (28/4/2019) dini hari ternyata punya arti mendalam bagi gelandang Rennes, Hatem Ben Arfa. Bagi Arfa, kemenangan tersebut menjadi balas dendam dirinya kepada Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Saat penyerahan medali juara, Arfa yang pernah membela PSG dari 2016 hingga 2018 menatap tajam ke arah Nasser Al-Khelaifi. Saat diwawancara oleh France 2, Hatem lantas mengirim pesan tajam ke taipan asal Qatar itu.

Menurutnya berhasil mengalahkan PSG memberi emosi khusus bagi sang pemain. Pernah menjalani musim yang sulit dan hampir berakhir kariernya di PSG, Arfa membuktikan diri dengan membawa Rennes juara.

 

“Saya senang untuk Rennes, keluarga Pinault dan para suporter. Hasil ini sangat istimewa dan saya dedikasikan khusus buat presiden Nasser. Dia seharusnya tidak menganggap enteng pemainnya, karena suatu hari nanti dia pasti akan datang kembali untuk mengalahkan Anda, seperti Adrien Rabiot akan datang menghancurkan PSG,” kata Arfa.

Meski demikian, Hatem menegaskan dirinya tidak membenci PSG. Sebagai penggemar sejak kecil, Arfa mengaku hanya tidak menyukai para petinggi di PSG yang membuat kariernya meredup selama dua musim berkarier di Parc des Princes.

“Saya pribadi menganggap ini adalah sebuah bentuk pembalasan dendam. Tapi saya tekankan bahwa saya sekali tidak punya masalah dengan klub, saya hanya bermasalah dengan mereka yang menjabat di sana,” tutup Arfa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here