Gelandang Versatility Man City Resmi Merapat ke Everton

0
129
Gelandang Versatility Man City Resmi Merapat ke Everton

Vivagoal Liga Inggris Fabian Delph dipastikan akan memperkuat Everton untuk gelaran kompetisi musim depan. Keputusan tersebut diambil guna mendapat menit bermain lebih baik.

Empat musim beragam Manchester City, Delph hanya mencatatkan 89 penampilan dengan 69 kali sebagai starter. Jumlah penampilan tersebut tentu terbilang sangat sedikit mengingat lamanya ia bertahan di Etihad Stadium.

Ia kemudian coba mencari klub baru untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak. Keputusan kemudian jatuh kepada Everton yang menurutnya adalah kesempatan terbaik yang pernah ia pilih.

“Saya ingin bermain lebih teratur dan kesempatan untuk datang dan bermain untuk Everton adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk ditolak,” kata Delph seperti dikutip dari situs resmi Everton.

Baca Juga: Guardiola Galau Tentukan Kapten Manchester City

“Saya berada di usia yang penuh pengalaman, jadi semoga saya bisa memberikannya dan mencoba membantu rekan tim saya di sini untuk berbuat lebih baik. Setiap kali bermain melawan Everton, entah itu laga kandang atau tandang, hal pertama yang terlintas dalam benak adalah fans dan gairah.”

“Saya tidak datang ke sini hanya untuk berada di tim – saya datang ke sini dengan ambisi untuk memenangkan sesuatu,” tegasnya.

Nantinya, Delph keungkinan besar akan bermain di posisi naturalnya yakni sebagai gelandang bertahan. Apalagi, rumor kepindahan gelandang asal Senegal, Idrissa Gueye, ke Paris Saint-Germain semakin kencang belakangan ini. Delph datang ke Everton dengan mahar 8 Juta Pooundsterling. Angka itu akan bertambah menjadi 10 Juta Poinds beserta bonus dan lain-lain

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here