Gelar Latihan Perdana, Arema FC Tanpa Pelatih dan Beberapa Pemain Asing - Vivagoal.com
Gelar Latihan Perdana, Arema FC Tanpa Pelatih dan Beberapa Pemain Asing
Sumber: Arema FC.

Gelar Latihan Perdana, Arema FC Tanpa Pelatih dan Beberapa Pemain Asing

Arie Lihardo - May 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaArema FC telah menggelar latihan perdana menyambut bergulirnya Liga 1 2022/23, Selasa (10/5). Akan tetapi, sejumlah pemain asing masih absen dalam latihan tersebut.

“Arema FC akan memulai latihan pada 10 Mei besok, di sesi latihan perdana itu akan menjadi awal persiapan tim Singo Edan dalam menatap kompetisi musim depan,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji dikutip dari laman resmi klub.

Pemain Bergelaja Mulai Kembali, Arema FC Siap Tampil Dengan Kekuatan Penuh Kontra Persipura
Sumber: jatim.tribunnews.com

Sesi latihan tersebit dipastikan akan dipimpin oleh asisten pelatih. Sebab pelatih kepala, Eduardo Almeida masih berada di Portugal dan baru akan tiba di Indonesia pada 18 Mei mendatang.


Baca Juga:


“Latihan akan dikondisikan oleh asisten pelatih, karena Coach Almeida baru tiba di Malang pada 18 Mei mendatang,” tambah Sudarmaji.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial)

Selain Almeida, pemain asing Arema FC juga pastikan dalam mengikuti sesi latihan perdana tersebut mereka adalah Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Adilson Maringa. Mereka saat ini masih berada di negaranya masing-masing.

Kompetisi Liga 1 2022/2023 sendiri kemungkinan besar akan digelar pada akhir Juli 2022, dengan estimasi waktu yang ada Arema FC memiliki waktu persiapan setidaknya punya waktu tiga bulan dalam mempersiapkan tim, termasuk mengikuti sesi turnamen pra musim yang berfungsi untuk mematangkan tim.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com