Debutan Timnas Indonesia Janjikan Sapu Bersih Tiga Sisa Laga - Vivagoal.com
Persija Jakarta dan Marc Klok Resmi Pisah Jalan
Sumber: Twitter marc klok

Debutan Timnas Indonesia Janjikan Sapu Bersih Tiga Sisa Laga

Rizal Saleh - May 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Timnas Indonesia U-23 memang kalah 3-0 di laga pembuka SEA Games 2021 kontra Vietnam. Tapi demikian, debutan Timnas, Marc Klok, berambisi mempersembahkan kemenangan di tiga laga sisa. 

Merah Putih memang tergelincir di pertandingan awal. Namun, kans untuk lolos ke babak selanjutnya tidak sepenuhnya tertutup.

Indonesia masih memiliki tiga laga sisa di fase grup A. Garuda Muda akan menghadapi Timor Leste, Myanmar dan Filipina di tiga laga sisa.

Resmi! Marc Klok Gabung Persib Bandung
Foto: Instagram Marc Klok

Melihat situasi, Marc Klok, pemain naturalisasi yang baru saja debut dengan Indonesia blak-blakan soal target Indonesia. Menurutnya, skuad besutan Shin Tae-yong akan berusaha sapu bersih tiga pertandingan sisa.

“Kami bermain untuk menang, tetapi pertandingan tidak berjalan sesuai rencana (kemarin). Target kami sama dengan melawan vietnam. Menang, dan bermain hebat. Itu harus sama untuk semua game,” kata Klok dikutip dari laman resmi Persib.

“Kami memfokuskan kembali. Kami harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Jadi game berikutnya adalah semua lagi. Kita harus melakukan pekerjaan kita dengan benar.”

Lebih lanjut, Klok enggan ambil pusing dengan kualitas lawan yang akan dihadapi. Dia mengaku fokus pada kekuatan Indonesia di Sea Games kali ini.


Baca Juga:


“Semua tim memiliki kualitas dan kekuatan masing-masing. Tapi kita harus fokus pada kekuatan kita sendiri dan pastikan kita mendominasi,” tutup Klok.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com