Gengsi Juru Taktik di Laga City Kontra Tottenham

0
375
Mourinho: Fans Tottenham Tidak Cinta Saya

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur akan bersua dengan Manchester City pada pekan ke-25 Premier League, Minggu (2/2) malam WIB.  Menyandang laga Big Match banyak eksposure yang menyemarakan laga ini.

Kehadiran Jose Mourinho dan Pep Guardiola jelas jadi hal yang tak bisa dilepaskan jelang duel dua raksasa Liga Inggris tersebut. Tapi, The Special One berharap publik fokus pada jalanya laga bukan soal siapa yang melatih.

“Sekali lagi, tidak ada istilah Jose dan Pep. Klub-klub berlalu, tim-tim, dan ini hanya satu duel tambahan. Babak baru bagi kami, sebab ini pertama kalinya, Tottenham bertemu Manchester City bersama kami,” jelas Mourinho. 

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Di sisi lain, Guardiola yang kerap bertemu Mourinho sebagai rival mengaku waspada akan amukan Tottenham di pertandingan nanti. Meurutnya, pelatih asal portugal itu kerap menyulitkan dirinya untuk meraih kemenangan.

“Mereka merupakan tim yang agresif dan bisa bermain dengan gaya berbeda-beda. Selalu, Mourinho merupakan pesaing besar dan timnya selalu sulit,” kata Guardiola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here