Gerak Cepat, Man United Akan Proses Langsung Transfer Cody Gakpo - Vivagoal.com
Sumber: bola,net
Sumber: bola.net

Gerak Cepat, Man United Akan Proses Langsung Transfer Cody Gakpo

Daniel Nugraha - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisMan United sepertinya tak mau berlama lama untuk bisa mengamankan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven karena mereka diketahui sudah bergerak untuk melakukan negosiasi transfer.

Dilansir dari The Daily Mail, proses negosiasi dengan PSV Eindhoven itu akan segera dilakukan pada minggu ini. United sendiri bergerak cepat untuk mencuri start karena mengetahui saat ini aa banyak saingan yang juga akan menginginkan jasa Gakpo.

Dibidik Tiga Tim Elit Inggris, Kemana Bintang Belanda Berlabuh?
Sumber: Liputan 6

Karena alasan itu, bahkan sebelum piala dunia 2022 berakhir Man United langsung melakukan manuver cepat untuk menggelar proses negosiasi tentang transfer sang pemain.


Baca Juga:


Dari laporan yang sama, diketahui apabila proses negosiasi ini akan membahas mengenai harga jual dari Gakpo sendiri. Hal ini dikarenakan PSV menaikkan harga transfer Gakpo yang sebelumnya berkiras 50 juta euro menjadi 75 juta euro.

Mengejutkan! Man United Siap Bayar 58 Juta Euro untuk Cody Gakpo
Sumber: Twitter @OnsOranje

Karena itulah Man United berharap bisa menegosiasikan harga sang pemain agar kembali ke angka 50 juta kembali. Di sisi lain, Cody Gakpo sendiri memang sepertinya memberi isyarat siap untuk cabut dari PSV dan bergabung dengan Man United berdasarkan wawancara yang sempat ia lakukan. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com