Gerrard Minta Liverpool Boyong Jude Bellingham - Vivagoal.com
Prediksi Pelatih Liga Inggris yang Pertama Dipecat Musim Ini: Steven Gerrad
Steven Gerrard, Foto: dok Republika

Gerrard Minta Liverpool Boyong Jude Bellingham

Daniel Nugraha - January 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Liverpool FC, Steven Gerrard, sangat berharap mantan klubnya tersebut segera mengamankan gelandang Borussia Dortmund yaitu Jude Bellingham.

Gerrard sendiri bahkan memberikan pernyataan apabila ia siap untuk terbang langsung ke Dortmund untuk membantu membujuk pihak klub dan juga Bellingham agar mempercepat proses transfer tersebut.

Carlo Ancelotti Buka Suara Terkait Rumor Ketertarikan Real Madrid Atas Jude Bellingham
Sumber: therealchamps.com

“Yang perlu dilakukan adalah memberiku tanggal di jadwalku saat aku bebas, dan aku akan sesegera mungkin terbang ke Dortmund untuk membantu membicarakan negosiasi transfer tersebut,” ujar Gerrard dilansir dari BT Sport.


Baca Juga:


Liverpool sendiri saat ini memang sangat membutuhkan gelandang baru untuk memaksimalkan potensi skuat mereka. Terutama karena saat ini gelandang Liverpool seperti Thiago Alcantara, Jordan Henderson, serta Fabinho mengalami penurunan dari segi performa.

Karena itu, Jude Bellingham yang menjadi salah satu gelandang paling potensial di bursa transfer kali ini dinilai bisa membantu Liverpool memperbaiki lini tengah mereka.

Sumber: teamtalk.com

Akan tetapi, untuk mengamankan Bellingham bukanlah perkara mudah. Terutama karena ia menjadi salah satu pemain paling diinginkan di bursa transfer. Liverpool harus siap bersaing dengan beberapa klub papan atas eropa lain seperti Real Madrid dan juga Chelsea FC untuk mengamankan jasanya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com